Minggu, 17 September 2023

Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PKS Dukung Pelatihan Instruktur Senam Nusantara untuk Gaya Hidup Sehat

 


Jambi -  Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jambi, Endang Rukmana, memberikan dukungan dan kontribusinya pada acara Training for Instruktur Senam Nusantara yang diselenggarakan oleh Komunitas Senam Nusantara (KSN) Provinsi Jambi pada Sabtu dan Minggu (16-17/9/23).

Acara ini dihadiri oleh puluhan peserta yang berharap agar kegiatan ini dapat melahirkan instruktur senam dan kebugaran yang kompeten untuk mempromosikan gaya hidup sehat di masyarakat Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Endang Rukmana mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya Training For Instruktur Senam Nusantara selama dua hari tersebut.

Ia berharap bahwa pelatihan ini akan memberikan manfaat kesehatan yang besar, tidak hanya bagi peserta pelatihan tetapi juga untuk keluarga dan lingkungan sekitarnya.

“Alhamdulillah, kita telah melaksanakan Training For Instruktur Senam Nusantara selama 2 hari ini. InsyaAllah dari pelatihan ini mendapatkan kebermanfaatan sehat untuk diri, keluarga, & lingkungan. Mudahan instruktur yang terbentuk ini juga dapat menebarkan semangat hidup sehat pada masyarakat Jambi khususnya, serta rakyat Indonesia pada umumnya,” ujarnya.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan akan ada instruktur yang kompeten untuk mengajarkan senam dan kebugaran kepada masyarakat. Hal ini dapat menjadi langkah awal dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di Provinsi Jambi.