Rabu, 12 Juli 2023

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono Hadiri Perpisahan Perwira Penghubung Wilayah Kabupaten Muaro Jambi Kodim 0415/jambi

 

MUARO JAMBI - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH,. MH dalam hal ini di wakilkan oleh sekretaris daerah kabupaten muaro jambi Budhi Hartono s, sos,. Mt, menghadiri acara perpisahan perwira penghubung wilayah kabupaten muaro jambi kodim 0415/jambi,yang berlokasi di aula rumah dinas bupati muaro jambi, Selasa (11/072023).

Saya atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah kabupaten muaro jambi,mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak letkol inf. Syafendi, s.ag,.m.sos beserta isteri, yang telah mengabdi dan melaksanakan tugasnya dengan baik dalam melayani, mengayomi dan memberikan rasa aman,nyaman dalam kehidupan masyarakat serta terciptanya suasana yang kondusif selama ini di kabupaten muaro jambi. Bapak letkol inf. Syafendi, s.ag,.m.sos adalah sosok yang kita kenal sebagai prajurit yang ramah dan bersahaja akan tetapi sangat tegas dan selalu intens menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik, khususnya dengan pemerintah kabupaten muaro jambi.

Saya mengajak kita semua dan bersama-sama pimpinan lainnya untuk tetap menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik tetap kita pertahankan, sehingga kondusifitas keamanan dan ketertiban umum masyarakat di bumi sailun salimbai yang kita cintai ini tetap terjaga, terlebih tahun depan kita akan melaksanakan pesta demokrasi perhelatan pemilu serentak, tentu sebagai tahun politik, keamanan akan menjadi perhatian pemerintah dan isu nasional, sehingga harus mampu kita jaga bersama. Saya harapkan kerukunan dan kedamaian yang selama ini telah dijiwai oleh masyarakat muaro jambi, dapat terus tumbuh dan terpelihara sehingga iklim sosial yang harmonis dapat senantiasa terjaga. Mari kita bergerak mantap bersamasama seiring sejalan bekerja keras membangun bumi sailun salimbai yang kita cintai ini, agar dapat mensejajarkan diri dengan daerah lain yang lebih maju.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada bapak letkol inf. Syafendi, s.ag.,m.sos atas pengabdian dan dedikasinya selama ini dalam memberikan rasa aman, nyaman dan situasi yang kondusif di kabupaten muaro jambi serta selamat melaksanakan pengabdian di tempat tugasnya yang baru, semoga kariernya dapat terus meningkat dan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta amanah dalam melaksanakan tugas yang diemban. Namun demikian jalinan silaturahmi diantara kita semua harus terus kita jalin meskipun bapak berada di tempat tugasnya yang baru.katanya