Rabu, 12 Juli 2023

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Perpisahan Perwira Penghubung Wilayah Kabupaten Muaro Jambi Kodim 0415

 

MUARO JAMBI -Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menghadiri acara perpisahan perwira penghubung wilayah kabupaten Muaro Jambi kodim 0415/Jambi,yang berlokasi di aula rumah dinas bupati muaro jambi, Selasa (11/07/2023).

Hadir dalam acara tersebut Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH,. MH dalam hal ini di wakilkan oleh sekretaris daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono.

Yuli mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi -tingginya kepada Letkol Inf Syahfendi beserta istri karena telah bertugas selama ini. Dikatakannya ,Letkol Syahfendi adalah sosok prajurit yang ramah dan bersahaja,akan tetapi sangat tegas dan selalu intens menjalin koordinasi.

"Selamat melaksanakan pengabdian ditempat tugas yang baru,semoga karirnya dapat terus meningkat,"ujarnya.

Sementara itu Sekda mengatakan atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi,mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak letkol inf. Syafendi, s.ag,.m.sos beserta isteri, yang telah mengabdi dan melaksanakan tugasnya dengan baik dalam melayani, mengayomi dan memberikan rasa aman,nyaman dalam kehidupan masyarakat serta terciptanya suasana yang kondusif selama ini di kabupaten muaro jambi.

"Bapak letkol inf. Syafendi, s.ag,.m.sos adalah sosok yang kita kenal sebagai prajurit yang ramah dan bersahaja akan tetapi sangat tegas dan selalu intens menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik, khususnya dengan pemerintah kabupaten Muaro Jambi,"katanya.